Senin, 11 Maret 2013

Detective Conan The Movie Memenangkan Penghargaan


“Detective Conan: Juichinin-me no Striker” dirilis pada bulan April lalu. Film ini adalah film ke-16 yang diadaptasi dari serial manga dan anime populer yang awalnya dibuat oleh Gosho Aoyama. Film ini mengangkat kisah Conan, seorang detektif brilian yang terperangkap dalam tubuh seorang anak kecil. Ia kebetulan adalah penggemar sepak bola. Sepakbola memainkan peran kunci dalam ceritanya, dengan pemain sepak bola veteran Kazuyoshi Miura bermain sebagai cameo dalam film ini. Festival ini memberikan penghargaan kepada tujuh judul film dari  50 nominasi.
20130225detektif-conan
“United,” sebuah film TV Inggris yang disutradarai oleh James Strong, dinobatkan sebagai film terbaik. Film ini didasarkan pada kisah nyata dari kecelakaan udara di Munich pada tahun 1958 yang menewaskan delapan anggota tim sepak bola Manchester United dan menunjukkan bagaimana klub itu mengatasi tragedi tersebut. Sebastian Grobler dinugerahi gelar sebagai sutradara terbaik untuk arahannya dalam “Lessons of a Dream,” yang didasarkan pada kisah nyata tentang seorang guru muda yang memperkenalkan sepakbola ke Jerman dari Inggris.
conan-movie-award3
Selain pemutaran film, festival ini juga menawarkan berbagai acara untuk para penggemar seperti pembicaraan dan menampilkan foto, rekaman, piala dan seragam. Semua acara tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Ini adalah ketiga kalinya festival tersebut diadakan. Festival ini diadakan di Brillia Short Shorts Theater di Yokohama pada 11, 16 dan 17 Februari yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar